Entri Populer

Selasa, 22 November 2011

Good Herb, Best Help

PT.NATURINDO FRESH
Yogyakarta - Indonesia


Ribuan keluarga telah membuktikan khasiat herbal (jamu) Indonesia jika diolah dengan seksama tidaklah kalah bahkan dapat lebih mujarab dibanding obat kimia atau herbal import dari negri manapun.Tak ada yang perlu diragukan lagi dari keampuhan Jamu Indonesia, baik untuk menjaga kesehatan, pengobatan atau pemulihan kondisi pasca sakit, tak hanya penyakit ringan, penyakit-penyakit berat stadium lanjut pun berhasil terbantu sembuh dengan herbal yang tepat. Naturindo Fit. Herbal Indonesia bermutu kelas dunia.

  29 FORMULA HERBAL SPESIAL & BERMUTU TINGGI ASLI INDONESIA
 
Saatnya “percaya kembali” ke alami
 
Tuhan telah meyakinkan manusia bahwa “tak ada penyakit yang tak ada obatnya”
...setiap masalah pasti ada jalan keluarnya...
Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan paru-paru dunia!
“Jamrud khatulistiwa” yang hijau menghampar sekalipun dilihat dari bulan, negeri terbesar kedua dalam hal keanekaragaman species tumbuhan, tak ada yang perlu diragukan lagi dari negeri ini dalam urusan flora & fauna. Indonesia adalah “kiblat” dunia untuk tanaman obat & obat tradisional, segala bahan terbaik tersedia melimpah dialam..bahkan disekitar kita..
..dan kami telah mengolahnya dengan seksama untuk menghasilkan khasiat herbal terbaik
Salam sehat alami & salam Indonesia! Saatnya kita kembali ke Herbal Ramuan Asli Indonesia.

Karena Jamu bukan masa lalu..tapi MASA DEPAN !


Bagi Anda konsumen setia NATURINDO Fit akan mendapatkan diskon 10% biaya check up kesehatan di diagnostic laboratory partner diatas. Konsumen setia naturindo Fit juga akan mendapatkan layanan beragam SMS info kesehatan sepanjang tahun tanpa dikenai biaya alias GRATIS!


 PT. NATURINDO FRESH
Cabang TEMANGGUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar